Pamulang, WOP – Dengan perawatan menggunakan produk berbahan alami, kesegaran tubuh kecantikan kulit dapat terpancar sempurna secara natural. Harga yang terjangkau tentu menja­di nilai tambah untuk merasa semakin diman­ja.

“Tidak butuh bahan kimia dan operasi yang malah bisa memunculkan efek samping untuk tampil cantik. Alam sudah memberikan solusinya dan kita harus manfaatkan,” kata Marketing Executive Ellaiza Skincare & Spa Dewi Wulan, Sabtu (20/6/2015).

spa di pamulang
Image by: Charisma Rahmat Pamungkas / What’s On Pamulang.
Marketing Ellaiza Spa Dewi (21) ketika ditemui What’s On Pamulang, Sabtu (20/6/2015) di outlet Ellaiza Spa Pamulang.

Sebut saja minyak zaitun yang digunakan untuk massage dan secara alami menyehatkan kulit. Untuk perawatan kulit lainnya, beragam pilihan seperti lulur susu, lulur green tea, lulur cokelat dan lulur kopi.

Image by: Harini Ratna / What's On Pamulang. Batu pijat di Ellaiza Skincare & Spa yang digunakan untuk treatment Hotstone, Sabtu (20/6/2015).. Batu dihangatkan di alat pemanasnya supaya steril sebelum dipakai pijat
Image by: Harini Ratna / What’s On Pamulang.
Batu pijat di Ellaiza Skincare & Spa yang digunakan untuk treatment Hotstone, Sabtu (20/6/2015).. Batu dihangatkan di alat pemanasnya supaya steril sebelum dipakai pijat

Bahan-bahan itu memiliki manfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus membantu meregenerasi kulit, melembutkan, mencerahkan dan sebagai antioksidan juga.

Ada pula creambath susu, gingseng, alpukat, lidah buaya, kiwi dan honey jelly yang digunakan untu­k merawat rambut sesuai dengan masalah pada rambut.

“Itu merupakan bahan-bahan beraroma menyenangkan dan mampu membuat orang rileks. Baunya pun tidak menyengat,” kata Dewi.

spa di pamulang
Image from: Arsip Ellaiza Skincare & Spa.
Tampilan pintu depan Ellaiza Skincare & Spa Pamulang.

Treatment Unggulan

Customer Ellaiza Skincare & Spa dapat mencoba beraneka ragam treatment untuk seluruh tubuhnya. Untuk perawatan rambut, customer bisa mencoba treatment seperti Creambath, Hair spa dan Hair Mask. Range harganya hanya 25 ribu hingga 80 ribu rupiah.

Untuk treatment wajah, Ellaiza Skincare & Spa memiliki treatment Facial, Micro Dermabrasion, Eye Treatment, Totok Wajah, juga Ear Candle. Beraneka jenis facial itu bisa dinikmati dengan budget 60 ribu hingga 180 ribu rupiah.

spa di pamulang
Image by: Harini Ratna / What’s On Pamulang.
Alat facial yang digunakan Ellaiza Spa Pamulang, Tangerang Selatan untuk membersihkan muka tamunya, Sabtu (20/6/2015).

Untuk body treatment, Massage Full atau Hot Stone massage menjadi treatment unggulan di Ellaiza. Serta treatment lain seperti Lulur, Body Mask, Steam dan juga Ratus dapat menjadi pilihan. Body treatment ini ditawarkan dengan range 30 ribu hingga 170 ribu rupiah.

salon dan spa di pamulang
Image from: Arsip Ellaiza Skincare & Spa.
Hotstone Ellaiza Skincare & Spa. Dengan treatment ini, customer dipijat dahulu dengan batu hangat, kemudian hot stone-nya diletakkan di atas titik-titik syaraf, memberikan relaksasi yang customer butuhkan.

Customer juga dapat memilih beragam paket yang disediakan Ellaiza Skincare & Spa untuk tampil cantik dan segar lebih sempurna.

Glowing Packet bisa dipilih untuk customer yang ingin mendapat Hair Mask dan Manicure dengan budget 108 ribu rupiah. Aromatic Packet untuk customer yang mau dimanja dengan Massage, Lulur, dan Steam atau Mandi Susu hanya dengan 140 ribu rupiah.

Dan, Dengan budget 115 ribu rupiah, paduan treatment Deep Cleansing Facial, Totok Wajah, dan Eye Treatment dalam Beauty Packet bisa dinikmati bagi customer yang ingin wajahnya tampil lebih cerah.

Spa di Pamulang
Image from: Arsip Ellaiza Skincare & Spa.
Kasur Terapi Ellaiza Skincare & Spa. Elemen warna cokelat dan aksen kayu memperkuat konsep Natural Tropis Ellaiza Skincare & Spa.

Dewi melanjutkan, Ellaiza Skincare & Spa selalu akan menggunakan bahan-bahan natural karena hal itu sejalan dengan konsep “Natural Tropis” yang menjadi fondasi Ellaiza Skincare & Spa.

“Oleh karena itu, dekorasi ruangan juga kami buat dari kayu atau bercorak alam,” kata Dewi.

Kesukaan Customer

Selain memberikan treatment dengan bahan alami, Ellaiza Skincare & Spa juga memberikan pelayanan yang ramah dan menyenangkan.

Image by: Charisma Rahmat Pamungkas / What's On Pamulang. Sheny Pudjisari (kiri) pemenang kuis #BeautyBlast dan Dwi Septiani (kanan) ketika akan treatment totok wajah dan massage di outlet Ellaiza Spa Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (20/6/2015).
Image by: Charisma Rahmat Pamungkas / What’s On Pamulang.
Sheny Pudjisari (kiri) pemenang kuis #BeautyBlast dan Dwi Septiani (kanan) ketika akan treatment totok wajah dan massage di outlet Ellaiza Spa Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (20/6/2015).

“Enak banget rasanya dipijat seluruh badan dan diberi treatment totok wajah. Badan jadi enteng dan wajah jadi cerah,” kata Sheny Pudjisari (21), pemenang kuis #BeautyBlast yang diadakan Ellaiza Skincare & Spa dan What’s On Pamulang seusai mendapat treatment totok wajah dan massage di outlet Pamulang.

Sheny yang badannya pegal-pegal karena membantu keluarga mengasuh keponakannya di siang hari dan kuliah dari sore hingga malam merasa jauh lebih baik.

Salon di Pamulang Tangsel
Image by: Harini Ratna / What’s On Pamulang.
Sheny Pudjisari (21) sedang menikmati massage di Ellaiza Spa Pamulang, Tangerang Selatan karena beruntung dalam kuis #BeautyBlast yang diadakan Ellaiza Spa dan What’s On Pamulang.

Customer lain yang mendapat treatment totok wajah dan massage, Dwi Septiani (21) menyatakan, “Therapist di Ellaiza memijatnya bisa sesuai dengan selera badan. Kalau pijatannya kurang kencang bisa request untuk lebih kencang.”

“Kalau di tempat lain, biasanya asal dan ga bisa dibilangin. Jadi kurang puas,” kata mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarifhidayatullah yang sering melakukan treatment di daerah Depok itu.

Selanjutnya, dia kembali bersemangat berdiskusi dengan dosen pembimbing tugas akhirnya dan melanjutkan tugas akhirnya.

Customer lain yang datang ada yang menyukai Ellaiza Skincare & Spa karena harganya yang terjangkau.

Image by: Harini Ratna / What's On Pamulang. Hania (kiri) dan dua kawan yang diajaknya treatment sedang menunggu giliran mendapat treatment di Ellaiza Skincare & Spa Pamulang, Sabtu (20/6/2015).
Image by: Harini Ratna / What’s On Pamulang.
Hania (kiri) dan dua kawan yang diajaknya treatment sedang menunggu giliran mendapat treatment di Ellaiza Skincare & Spa Pamulang, Sabtu (20/6/2015).

“Di sini harganya cocok untuk kantong mahasiswa, dan pelayanannya juga oke,” kata Hania (21) mahasiswi Universitas Pamulang (UNPAM). Dia biasa mendapatkan treatment di Ellaiza Skincare & Spa Cinere.

Tidak hanya datang sendiri, Hania pun mengajak dua kawannya untuk merasakan kelebihan-kelebihan outlet spa Ellaiza Skincare & Spa Pamulang.

Therapist Favorit

Hania bercerita, “”Gue biasa ke Ellaiza Cinere dan biasanya gue minta diberi treatment sama therapist langganan.”

Terkait hal ini, Dewi Wulan menyatakan, beberapa customer menjadi langganan therapist tertentu.

“Alasannya karena customer merasa cocok ngobrol dengan salah satu therapist kami,” jelas Dewi. Therapist yang ramah dan mau menyesuaikan pijatan dengan selera tamu jadi paduan jitu untuk membuat tamunya rileks baik secara fisik ataupun mental.

Selain Hania, ada pula beberapa tamu Ellaiza Skincare & Spa yang hanya ingin diberi treatment oleh therapist langganannya ketika tim What’s On Pamulan berkunjung.

Banyak Promo

spa di pamulang
Image from: Arsip Ellaiza Skincare & Spa.
Daftar menu dan paket treatment Ellaiza Spa.

Karena Ellaiza mendengarkan feedback dari konsumen, promo-promo discount yang muncul pun sebagian merupakan ide konsumen.

“Terkadang, konsumen memberikan saran untuk membuat paket treatment dan memberikannya diskon. Dari situlah inspirasi kami membuat bermacam-macam paket diskon dan promosi,” kata Dewi.

Selain itu, Ellaiza juga memberikan diskon 25 persen bagi yang terdaftar sebagai membership Ellaiza. Ada pula diskon 20% bagi pengguna kartu kredit BCA.

Lalu, diskon 15% untuk pemilik kartu anggota Matahari, serta diskon 10% bagi pemegang kartu Dream Card.

Alamat Ellaiza Skincare & Spa

Pamulang: Komp. Ruko Pamulang Permai 1 Blok SH 4 No. 10 (Depan Toko Sepatu Bata). Telp-0828.1705.9255

Cinere: Jl. Cinere Raya Blok A No. 22 (Depan Cinere Mall)
Telp-0828.1705.3575

Peta Ellaiza Skincare & Spa Pamulang

Peta Ellaiza Skincare & Spa Cinere